Apakah Penyebab pulsa Smartfren Terpotong Sendiri? Kira-kira kalian tahu apa tidak? Di akun twitter @smartfrencare terdapat tips-tips dan juga solusi mengatasi supaya pulsa tidak terpotong secara tiba-tiba.
Kebanyakan saat beli pulsa tidak mengecek status kartu di MySmartfren sedang di tarif manakah kartu smartfren kita itu. Sebenarnya ini hampir sama dengan trik sebelum membeli kuota atau pulsa yang pernah ibnuwajak tuli sebelumnya.
Paket Smartfren bundling Mifi atau Smartfphone adalah salah satu biang keladinya, karena saat membeli Mifi atau smartphone andromax kadang kartu sudah masuk paket smartfren conex evo dan pelanggan tidak mengetahui. Berikut empat hal penyebab Pulsa Smartfren terpotong sendiri.
1. Kartu digunakan untuk perpanjangan otomatis paket internet. Ini terjadi jika sudah masuk pada pake dipenghujung waktu masa aktif internet
2. Pulsa terpakai untuk Internet, karena tidak memiliki paket internet. Biasanya ini jarang mengecek pemakaian internet kalau tidak begitu akses internet di smartfren aktif terus yang otomatis sangat menguras pulsa.
3. Proses pengisian pulsa belum masuk sehingga status pulsa masih nol.
4. Menggunakan paket Internet Conex EVO dimana pulsa langsung berubah menjadi Kuota Internet. Ini sering terjadi pada paket smartfren MiFi karena sudah paket bundling dari pembelian.
Apakah tidak ada solusinya?ada solusinya yaitu sering-sering cek di mysmartfren entah versi aplikasi atau versi mobile.
Kenapa di MySmartfren? Karena melalui MySmartfren kita bisa melakukan empat hal ini.
1. Bisa cek pulsa
2. Mengetahui status paket internet
3. Infromasi status nomor Smartfren sangat jelas
4. Mengetahui jenis paket internet apakah masuk EVO atau tidak?
Selain melalui aplikasi smartfren kita bisa mengecek di *999#
Kesimpulannya manfaat tips dari smartfren ini karena sapa tahu bermanfaat dan pulsa smartren teman-teman tidak hangus